Zidane Prioritaskan La Liga Musim Ini

0
16
views

Zidane Prioritaskan La Liga Musim Ini Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Zidane Prioritaskan La Liga Musim Ini. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Zidane Prioritaskan La Liga Musim Ini :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Zidane Prioritaskan La Liga Musim Ini


Madrid – Zinedine Zidane menjadikan trofi La Liga sebagai prioritas utama musim ini. Sudah terlalu lama El Real tak menjadi juara di liga domestik. 

Menilik hasil dalam dua musim terakhir, Madrid memang lebih sip di Liga Champions. Bahkan, titel ke-11 Liga Champions diraih El Real dalam musim pertama Zidane sebagai pelatih di sana. 

Sementara gelar juara La Liga sudah cukup lama tak digenggam, yakni sejak musim 2011/2012. Piala Copa del Rey juga sudah tak mampir lagi setelah terakhir kali didapatkan dari musim 2013/2014. 

Nah, di musim ini Zidane bertekad agar Madrid bisa merajai liga domestik selain tetap melanjutkan sukses di level Eropa. Meskipun, berkaca dari hasil musim lalu, Zidane memprediksi musim ini tak akan lebih mudah buat Madrid ketimbang kompetisi 2015/2016. 

Zidane menilai rivalitas berat masih akan menjadi milik tiga tim papan atas musim lalu: Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid. Di akhir musim Madrid finis di urutan kedua setelah sempat tercecer di peringkat ketiga. 

“La Liga paling penting dengan sistem kompetisinya. Barulah kemudian diikuti piala-piala lain dan Liga Champions. Liga sungguh sangat, sangat, sangat penting,” kata Zidane seperti dikutip Footbal Espana. 

“Atletico Madrid sudah setara dengan Barcelona dan Madrid. Ini akan menjadi musim yang sengit buat kami tapi kami telah menyiapkan diri. Kami harus mengawali kompetisi dengan penampilan yang sip,” tutur dia. 

Real Sociedad akan menjadi lawan pertama Madrid di La Liga. Madrid dijadwalkan melawat ke Anoeta pada Senin (22/8/2016) dinihari WIB. 

“Real Sociedad amat bagus di laga kandang. Mereka tim yang sulit untuk dihadapi,” ucap dia.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Zidane Prioritaskan La Liga Musim Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here