Zinedine Zidane Belum Siap Gantikan Benitez

0
130
views

Zinedine Zidane Belum Siap Gantikan Benitez Terbaru dari Bola Liga Zinedine Zidane Belum Siap Gantikan Benitez. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Zinedine Zidane Belum Siap Gantikan Benitez Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Zinedine Zidane Belum Siap Gantikan Benitez :
Bola Liga

Bola Liga – -Isu Rafael Benitez bakal dipecat menguat setelah Real Madrid dipermalukan Barcelona 0-4. Namun, petinggi klub yang dipimpin Florentino Perez masih kukuh ingin mempertahankan sang pelatih. Selain itu, Zinedine Zidane yang menjadi kandidat terkuat, mengaku belum siap jadi pengganti.

Kekalahan telak Real Madrid membuat legenda Barcelona, Rivaldo memberikan tips untuk Los Blancos. Menurutnya Madrid mesti berani berjudi, seperti yang dilakukan Barcelona ketika menunjuk Pep Guardiola dan Luis Enrique. Dalam hal ini, Los Blancos punya Zidane, yang sudah cukup matang di Castilla.

Di Instagram, Rivaldo menyebut, “Selamat untuk semua pemain Barcelona. Sungguh pelajaran berharga dari mereka untuk menunjukkan cara mengontrol pertandingan melawan Real Madrid. Seolah-olah ini sesi latihan klub saja.”

““Real Madrid mestinya sudah punya pelatih baru, Zidane. Saya pikir, tibalah waktunya untuk memberi kesempatan kepada Zidane, seperti yang diberikan Barca kepada Guardiola dan Luis Enrique (yang saat itu sama-sama kurang pengalaman)”

Alih-alih merespons pernyataan Rivaldo dengan keyakinan, Zidane tampaknya tidak mau menciptakan konflik dengan semua orang di klubnya. Mantan pemain Juventus ini mengaku lebih fokus untuk merampungkan tugasnya di Castilla dahulu, sebelum berpikir tentang hal-hal di luar kekuasaannya.

“Menggantikan Benitez? Saya adalah pelatih Castilla, dan Benitez pelatih tim utama (Real Madrid A). Segalanya ada di tempat semestinya seperti yang Anda lihat saat ini.”

Bukan rahasia lagi jika Florentino Perez sangat ingin Zinedine Zidane menjadi pelatih Real Madrid A. Namun, sang presiden juga belum memberitahukan, kapan rencana tersebut bakal terwujud.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Zinedine Zidane Belum Siap Gantikan Benitez semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Zinedine Zidane Belum Siap Gantikan Benitez bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here