Zlatan Absen di Dua Laga versus Monaco

0
192
views

Zlatan Absen di Dua Laga versus Monaco Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Zlatan Absen di Dua Laga versus Monaco Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Zlatan Absen di Dua Laga versus Monaco :


Zlatan Absen di Dua Laga versus Monaco
Liga Perancis – Zlatan Ibrahimovic mendapatkan larangan tampil dalam dua pertandingan versus AS Monaco. Itu sebagai konsekuensi tindakan indisipliner bomber Paris Saint-Germain tersebut saat bertandang ke markas Saint Etienne.
ILF mengumumkan sanksi tersebut Jumat (20/2/2015). “Ibrahimovic tak akan bisa bermain saat PSG menghadapi laga away ke Monaco pada 1 Maret dan laga kandang juga ketika menghadapi AS Monaco pada 4 Maret di Piala Prancis”.
Hukuman itu akibat pelanggaran yang dibuat Ibra tehadap Romain Hamouma saat PSG menang 1-0 di markas Saint Etienne bulan Januari. Kala itu, Ibra diganjar kartu kuning. 
Pelanggaran itu berlanjut dengan sebuah kisah menggelikan. Ibra menjatuhkan Hamouma. Wasit pun bertindak. Dia mengacungkan kartu kuning. 
Salah satu pemain lawan Paul Baysse mendekati Ibra. Dia memprotes sikap Ibra. Tapi, Ibra malah bersikap konyol. Sambil memandang nama dan nomor punggung Baysse dia melontarkan pertanyaan, “siapa kamu?”
Eh, Baysse membalas dengan cara yang sama. Seperti apa?

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Zlatan Absen di Dua Laga versus Monaco semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Zlatan Absen di Dua Laga versus Monaco bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here