Zlatan Ibrahimovic Sejajar dengan Ronaldo, Maldini, Pirlo, dan Zidane

0
114
views

Zlatan Ibrahimovic Sejajar dengan Ronaldo, Maldini, Pirlo, dan Zidane Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Zlatan Ibrahimovic Sejajar dengan Ronaldo, Maldini, Pirlo, dan Zidane serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Zlatan Ibrahimovic Sejajar dengan Ronaldo, Maldini, Pirlo, dan Zidane Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Zlatan Ibrahimovic Sejajar dengan Ronaldo, Maldini, Pirlo, dan Zidane :
Bola Liga

Paris St Germain's Ibrahimovic reacts after scoring against Olympique Marseille during his French Ligue 1 soccer match at the Parc des Princes stadium in Paris

Mantan Pelatih Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG), Carlo Ancelotti belum menemukan klub barunya saat ini dan menegaskan akan kembali melatih musim depan. Di waktu senggang itu, Don Carlo berbicara banyak mulai dari PSG hingga mantan anak asuhnya, Zlatan Ibrahimovic.

Bomber Swedia saat ini berusia 34 tahun, dan dinilai tengah mengalami dekadensi performa karena usianya tersebut. Namun Ancelotti tak setuju dengan pendapat tersebut, ia justru melihat kesamaan Ibrahimovic dengan Cristiano Ronaldo, Paolo Maldini, Andrea Pirlo, dan Zinedine Zidane.

“Ibrahimovic mengubah mentalitas tim. Saya pikir tahu ini tim (PSG) dapat memenangi Liga Champions, atau setidaknya mencapai semifinal. Ibrahimovic tidak lagi menurun dan ia masih banyak berlatih,” bela Ancelotti kepada Le Parisien, Kamis (8/10/2015).

“Dia seperti Cristiano Ronaldo, Paolo Maldini, Andrea Pirlo, dan Zinedine Zidane. Saya melatih mereka semua, dan mereka pesepakbola-pesepakbola yang sangat profesional dan selalu ingin menang,” lanjutnya.

Pria berusia 56 tahun juga tidak menutup kemungkinan kembali ke Paris, dan melatih Les Parisiens. Meski tim saat ini memiliki Laurent Blanc.

“Saya takkan menutup kemungkinan kembali ke PSG. Saya punya kenangan indah di Paris, meski saat ini tim telah memiliki pelatih yang sangat bagus,” imbuh Carletto.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Zlatan Ibrahimovic Sejajar dengan Ronaldo, Maldini, Pirlo, dan Zidane semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Zlatan Ibrahimovic Sejajar dengan Ronaldo, Maldini, Pirlo, dan Zidane bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here