Zlatan Ibrahimovic Tetap Mengasah Ketajamannya Sebagai Pencetak Gol

0
124
views

Zlatan Ibrahimovic Tetap Mengasah Ketajamannya Sebagai Pencetak Gol Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Zlatan Ibrahimovic Tetap Mengasah Ketajamannya Sebagai Pencetak Gol serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Zlatan Ibrahimovic Tetap Mengasah Ketajamannya Sebagai Pencetak Gol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Zlatan Ibrahimovic Tetap Mengasah Ketajamannya Sebagai Pencetak Gol :
Bola Liga

Zlatan Ibrahimovic Tetap Mengasah Ketajamannya Sebagai Pencetak Gol

Zlatan Ibrahimovic berhasil memecahkan rekor gol terbanyak di sepanjang sejarah Paris Saint-Germain (PSG) saat mengalahkan Olympique Marseille, Minggu (4/10/2015) malam atau Senin dini hari WIB.

Namun, striker asal Swedia itu mengaku tidak ingin berhenti mempersembahkan angka bagi PSG.

Ibrahimovic berhasil mencetak dua gol melalui eksekusi tendangan penalti untuk membawa PSG memang 2-1 atas Marseille.

Dua gol tersebut merupakan torehan ke-109 dan ke-110 bagi Ibrahimovic bersama PSG.

Jumlah gol tersebut melampaui rekor yang selama ini dipegang oleh Pedro Miguel Carreiro Resendes atau yang lebih dikenal dengan nama Pauleta.

Hebatnya lagi, Ibra berhasil mengoleksi gol sebanyak itu saat musim keempatnya bersama Les Parisiens baru saja dimulai atau sebanyak 133 laga.

Sedangkan Pauleta membutuhkan waktu selama lima musim dengan jumlah 211 pertandingan.

“Selalu menjadi perasaan yang fantastis bisa memecahkan sebuah rekor, tetapi saya tidak akan berhenti sekarang. Saya ingin terus meraih gol lebih banyak dan tampil lebih baik lagi,” kata Ibrahimovic.

“Kami berada dalam periode yang besar bagi klub dan kami akan melakukan segalanya untuk terus membuat sejarah,” ujar pemain yang mendambakan trofi Liga Champins itu.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Zlatan Ibrahimovic Tetap Mengasah Ketajamannya Sebagai Pencetak Gol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Zlatan Ibrahimovic Tetap Mengasah Ketajamannya Sebagai Pencetak Gol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here