Zulfiandi Kaget Masuk Dalam Daftar Seleksi Timnas Indonesia

0
14
views

Zulfiandi Kaget Masuk Dalam Daftar Seleksi Timnas Indonesia Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Zulfiandi Kaget Masuk Dalam Daftar Seleksi Timnas Indonesia. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Zulfiandi Kaget Masuk Dalam Daftar Seleksi Timnas Indonesia :

Bola Liga

Gelandang muda Bhayangkara Surabaya United, Zulfiandi, mengaku terkejut namanya termasuk dalam daftar pemain yang dipanggil Alfred Riedl untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia senior jelang AFF Cup 2016. Ia kaget karena selama ini jarang tampil sebagai starter Bhayangkara Surabaya United di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.“Jujur saja saya merasa terkejut. Saya tak menyangka sama sekali. Bahkan berandai-andai pun tidak, sebab akhir-akhir ini saya jarang main sebagai starter (di Bhayangkara Surabaya United),” kata Zulfiandi beberapa waktu lalu.

“Begitu saya dikasih kabar kalau masuk dalam daftar pemain seleksi (Timnas Indonesia senior), saya terkaget-kaget,” lanjutnya.

Alhasil, gelandang muda asal Aceh ini pun kian giat berlatih. “Sejak tahu nama saya dipanggil (Alfred Riedl), saya semakin bersemangat menambah jam latihan sendiri,” tutur Zulfiandi.

“Kalau sebelumnya hanya fitnes, beberapa terakhir saya latihan sendiri setiap selesai sholat subuh. Lari sendiri treadmill, mengangkat beban dan berlatih di sekitar mess,” imbuh eks gelandang Timnas Indonesia U19 yang juga tandem sejat Evan Dimas ini.

Zulfiandi pun sangat berhasrat bisa lolos seleksi Timnas Indonesia senior untuk AFF Cup 2016 nanti. Pasalnya, ini adalah debutnya ke timnas senior kendati ia dulu menjadi tulang punggung Timnas Indonesia U19 asuhan pelatih Indra Sjafri.

“Meski saya pernah membela Timnas Indonesia U19, rasanya pasti sangat berbeda kalau bisa masuk timnas senior. Saya yakin ada kebanggaan lebih jika mengenakan kostum Tim Merah-Putih senior,” kata Zulfiandi.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Zulfiandi Kaget Masuk Dalam Daftar Seleksi Timnas Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here