Zulham Nilai Bobotoh Bernyali Besar Datang ke Jakarta

0
124
views

Zulham Nilai Bobotoh Bernyali Besar Datang ke Jakarta Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Zulham Nilai Bobotoh Bernyali Besar Datang ke Jakarta serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Zulham Nilai Bobotoh Bernyali Besar Datang ke Jakarta Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Zulham Nilai Bobotoh Bernyali Besar Datang ke Jakarta :
Bola Liga

Zulham Nilai Bobotoh Bernyali Besar Datang ke Jakarta

Striker Persib Zulham Zamrun memuji keberanian dari para bobotoh yang telah hadir ke Stadion Gelora Bung Karno Jakarta untuk memberi dukungan Persib tampil di final Piala Presiden melawan Sriwijaya FC pada Ahad lalu.

Zulham menilai antusiasme para bobotoh sangat besar dan tidak tergantikan. Ia juga sungguh terharu ketika namanya dielu-elukan puluhan ribu warga yang menyambut kedatangan pemain Persib di Jalan Pasteur pada Senin (19/10) malam.

“Ini pertama kali buat saya. Tidak ada duanya suporter seperti bobotoh,” ujar Zulham saat ditemui di Stadion Persib pada Selasa (20/10) dini hari.

Zulham yang belum lama bergabung sebagai striker Persib juga merasa salut dengan loyalitas yang diberikan bobotoh kepada Persib. Dalam partai final Piala Presiden yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Zulham tak mengira puluhan ribu bobotoh akan hadir membirukan stadion tersebut.

Pasalnya, Zulham menilai ada risiko cukup besar yang akan dihadapi Bobotoh yang datang ke Jakarta tempat Jakmania bercokol. Beberapa bus jurusan Bandung bahkan sempat menjadi objek pelemparan batu oleh oknum Jakmania yang tidak suka dengan kedatangan bobotoh ke Jakarta.

“Apalagi pas partai final mereka beranikan diri ke kandang macan. Saya sampai merinding saat memasuki GBK sebelum main. Saya rasakan bagaimana beraninya mereka membirukan stadion. Salut untuk pendukung Persib,” kata Zulham.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Zulham Nilai Bobotoh Bernyali Besar Datang ke Jakarta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Zulham Nilai Bobotoh Bernyali Besar Datang ke Jakarta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here