Zulham: Riedl Cocok Latih Timnas

0
12
views

Zulham: Riedl Cocok Latih Timnas Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Zulham: Riedl Cocok Latih Timnas. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Zulham: Riedl Cocok Latih Timnas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Zulham: Riedl Cocok Latih Timnas :

Bola Liga

Penyerang Persib Bandung Zulham Zamrun mendukung penuh penunjukan Alfred Riedl sebagai pelatih Timnas Indonesia. Riedl mendapat mandat dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menangani tim yang disiapkan menghadapi Piala AFF 2016 yang digelar di Myanmar dan Filipina, 19 November–17 Desember 2016.

Zulham punya penilaian positif terhadap Riedl. Menurutnya, pelatih kelahiran Vienna, Austria, 2 November 1949, itu merupakan sosok pelatih yang punya disiplin tinggi dalam melatih. Mantan pemain Austria Wien (1967–1972) itu juga dikenal punya gaya kepelatihan yang keras dan tegas.

Menurut Zulham, ketegasan dan didikan keras seorang Riedl akan bernilai positif. Sebab, dia selalu yakin bahwa apa yang diberikan seorang pelatih, selain untuk sukses tim juga demi kebaikan pemain. Zulham pribadi mengaku cocok dengan gaya kepelatihan eks pelatih El Zamalek (1994–1995) itu.

“Riedl pelatih yang disiplin, keras, dan tegas. Tapi, saya cocok dengan gaya melatihnya itu. Saya rasa bagus, dia cocok melatih timnas,” kata Zulham seperti dilansir laman resmi Persib, Sabtu (11/6/2016).

Riedl memang tidak asing untuk Indonesia. Mantan pelatih timnas Austria, Liechtenstein, Vietnam, Laos, dan Filipina, itu sudah dua kali menjadi arsitek timnas Merah Putih. Periode pertama pada 2010–2011, dimana Indonesia melaju ke final Piala AFF 2010, namun dikalahkan Malaysia dengan agregat 2-4..

Tugas Riedl, kata Zulham, akan berat untuk mencapai target maksimal di Piala AFF 2016. Sebab, Rield harus menyiapkan tim solid dalam waktu yang sempit. Apalagi kompetisi reguler Indonesia sempat tidak berjalan.

“Saya pikir Riedl punya tugas berat, karena timnas lama vakum dan sekarang kompetisi masih panjang juga. Tapi, dengan pengalaman dan kemampuannya, semoga dia bisa melaluinya dengan baik,” pungkasnya.

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Zulham: Riedl Cocok Latih Timnas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Zulham: Riedl Cocok Latih Timnas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here