Zulham Zamrun Tak Bisa Perkuat Persib di Piala Jenderal Sudirman

0
198
views

Zulham Zamrun Tak Bisa Perkuat Persib di Piala Jenderal Sudirman Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Zulham Zamrun Tak Bisa Perkuat Persib di Piala Jenderal Sudirman serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Zulham Zamrun Tak Bisa Perkuat Persib di Piala Jenderal Sudirman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Zulham Zamrun Tak Bisa Perkuat Persib di Piala Jenderal Sudirman :
Bola Liga

Zulham Zamrun Tak Bisa Perkuat Persib di Piala Jenderal SudirmanRegulasi larangan meminjam pemain di turnamen Piala Jenderal Sudirman membuat Persib Bandung kemungkinan harus merelakan Zulham Zamrun balik ke Persipura Jayapura.

Kondisi ini sudah diperhitungkan oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Djanur belum berpikir untuk mendatangkan pemain baru tanpa status pinjaman karena masih menunggu keputusan akhir terkait regulasi pemakaian pemain.

Penyelenggara turnamen, Mahaka Sports and Entertainment sebelumnya menyatakan jika salah satu aturan yang diberlakukan di turnamen Piala Jenderal Sudirman adalah tak memberikan kesempatan kepada tiap klub meminjam atau melakukan aktivitas transfer pemain dengan klub lain yang jadi peserta turnamen.

Aktivitas transfer pemain hanya diperbolehkan jika klub peserta melakukannya dengan pemain dari klub yang tak berpartisipasi di turnamen yang menyediakan hadiah Rp2,5 juta bagi klub pemenang. Entry by name setiap klub peserta sendiri mengacu pada komposisi pemain masing-masing klub saat berkiprah di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Artinya Persib dipastikan tidak bisa memakai kembali jasa Zulham yang di ISL 2015 berstatus pemain Persipura. Kendati saat ini Zulham dan Persipura sudah tak memiliki lagi ikatan kontrak resmi karena sejak Juli lalu manajemen Mutiara Hitam telah melakukan pemutusan kontrak.

Kasusnya akan berbeda jika Persib misalnya mengambil pemain dari Persiwa Wamena, PSGC Ciamis atau klub lainnya yang tak terlibat di turnamen Piala Jenderal Sudirman. “Harapan kami sebenarnya di Piala Sudirman ini, Zulham tetap bersama kami,” ungkap Djanur.

“Tapi kalau memang secara aturan tak bisa, kita harus mengambil langkah untuk mengantisipasinya. Kita akan bicarakan sama-sama dengan pengurus, apa yang harus dilakukan,” ucapnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan SuarĂ¢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Zulham Zamrun Tak Bisa Perkuat Persib di Piala Jenderal Sudirman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Zulham Zamrun Tak Bisa Perkuat Persib di Piala Jenderal Sudirman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here