Zulham Zamrun Tampil Gemilang Saat Persib Bungkam Barito Putera

0
12
views

Zulham Zamrun Tampil Gemilang Saat Persib Bungkam Barito Putera Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Zulham Zamrun Tampil Gemilang Saat Persib Bungkam Barito Putera. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Zulham Zamrun Tampil Gemilang Saat Persib Bungkam Barito Putera :

Bola Liga

Bolaliga.org– Persib Bandung berhasil membungkam Barito Putera dengan skor 2-0 di Stadion Pakansari, Bogor pada pekan ke-15 TSC 2016, Sabtu (13/8). Zulham Zamrun menjadi bintang lapangan dengan satu gol serta sumbangan assist-nya untuk Atep.

Persib mampu membuka keunggulan di menit ke-21. Zulham Zamrun sukses mencetak gol lewat tendangan kerasnya hingga membuat bola menghujam deras jala gawang Barito Putera yang dijaga Muhammad Riyandi.

Menit ke-27, Barito Putera membuat pendukung Persib was-was. Dedi Hartono hampir saja mencatatkan namanya di papan skor andai bola tendangan bebasnya tidak mampu ditepis dengan gemilang oleh I Made Wirawan.

Barito Putera hampir saja menyamakan kedudukan selang satu menit berselang. Beruntung bagi Persib kala bola sontekan cantik dari Luis Junior hasil umpan akurat dari Paulo Sitanggang masih menyamping tipis di sisi gawang I Made Wirawan.

Persib terus berusaha memperbesar keunggulan. Menit ke-35, Kim Kurniawan dengan cerdik mampu melihat celah di pertahanan Barito Putera dan melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun sayang bola masih bisa ditepis dengan sigap oleh Muhammad Riyandi.

Hingga turun minum, papan skor tetap tidak berubah. Persib masih unggul dengan skor 1-0.

Di babak kedua, Barito Putera langsung tampil menekan pertahanan Persib. Pada menit ke-53 diawali crossing dari Rizky Porra, Luis Junior mampu menyambutnya, namun sayang bola masih kembali menyamping tipis di sisi gawang I Made Wirawan.

Persib berhasil memperbesar keunggulan di menit ke-56. Kali ini giliran Atep yang membuat Stadion Pakansari bergemuruh lewat sundulannya memanfaakan assist dari Zulham Zamrun hingga membuat Muhammad Riyandi kembali memungut bola dari gawangnya. Papan skor berubah 2-0 untuk Maung Bandung.

Barito Putera hampir memperkecil kedudukan di menit ke-68. Sayangnya, tendangan keras dari Yongki Ariwibowo masih menerpa mistar gawang Persib.

Persib berpeluang menambah keunggulan di menit ke-81. Namun sial bagi Samsul Arif kala bola tendangan penaltinya mampu ditepis oleh Muhammad Riyandi yang tampil cukup tenang. Hingga akhir laga skor tetap tidak berubah tetap 2-0 untuk keunggulan anak asuh Djadjang Nurdjaman.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Zulham Zamrun Tampil Gemilang Saat Persib Bungkam Barito Putera semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here