Zulkifli : Selalu Sulit Untuk Menang Di Laga Pertama Lawan Tuan Rumah

0
183
views

Zulkifli : Selalu Sulit Untuk Menang Di Laga Pertama Lawan Tuan Rumah Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Zulkifli : Selalu Sulit Untuk Menang Di Laga Pertama Lawan Tuan Rumah ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Zulkifli : Selalu Sulit Untuk Menang Di Laga Pertama Lawan Tuan Rumah

Kapten tim nasional Indonesia Zulkifli Sukur mengaku tim Garuda dinaungi keberuntungan di pertandingan pertama Piala AFF 2014 verus Vietnam. Hasil imbang sangat disyukuri lantaran kondisi sangat menyusahkan. Timnas bermain imbang 2-2 kontra Vietnam di pertandingan perdana Piala AFF 2014. Pernah tertinggal 2 kali, tim ‘Merah Putih’ pada akhirnya memaksakan score imbang melalui gol Samsul Arif di menit ke-84. Gol tersebut berbau keberuntungan lantaran sepakan Samsul sesungguhnya tidak terlampau keras dan mengarah pas ke penjaga gawang. Tetapi penjaga gawang Vietnam Nguyen Thanh Binh tidak berhasil menangkap bola dengan prima dan bergulir masuk ke gawang.

“Setiap pertandingan memang butuh keberuntungan dan alhamdulillah kita beruntung hari ini. Memang pertandingan pertama selalu cukup berat, apalagi kita lawan tuan rumah. Semoga berikutnya bisa lebih baik,” sahut Zulkifli usai laga.

Disamping itu, bidang bek sayap timnas jadi bidang yang disorot mengingat dua gol Vietnam bermula dari serangan pada ke-2 segi ini. Gol pertama terwujud melalui tusukan di segi kiri pertahanan Indonesia, sementara gol ke-2 pada segi kanan. Gol ke-2 terwujud karena blunder Zulkifli lakukan sundulan waktu tutup gerakan Nguyen Van Quyet yang lakukan tusukkan ke kotak penalti. Bola jadi mengarah ke Le Cong Vinh, yang dapat melepas tendangan first time untuk membuat gol ke-2 Vietnam. Zulkifli tidak ingin dengan cara khusus menunjuk area-area sebagai titik lemah tim. Menurut dia, hasil yang didapat adalah kerja semua pemain.

“Saya tidak melihat kelemahan di satu posisi tertentu, ini adalah kerja tim. Kalau kita gagal memetik hasil maksimal, itu karena kerja seluruh tim,” demikian dia.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Zulkifli : Selalu Sulit Untuk Menang Di Laga Pertama Lawan Tuan Rumah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Zulkifli : Selalu Sulit Untuk Menang Di Laga Pertama Lawan Tuan Rumah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here