X
  • On Apr 17, 2017
Bola IndoCategories

Berita Bola Indonesia: 2 Hari Jelang Laga, Persipura Jayapura Ganti Pelatih

Bolaliga.org, kabar terbaru berita bola Indonesia: 2 Hari Jelang Laga, Persipura Jayapura Ganti Pelatih,

Persipura Jayapura melakukan perubahan “mendadak” di posisi pelatih kepala. Tim berjulukan Mutiara Hitam tersebut mengangkat Liestiadi untuk menggantikan Alfredo Vera.“Untuk Kompetisi Liga 1 ini Persipura Jayapura akan didampingi oleh pelatih baru, yaitu Liestiadi,” kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Minggu (16/4/2017) malam.

“Kami dari manajemen sudah bersepakat dengan Alfredo Vera untuk tidak melanjutkan kerja sama. Tony Ho juga sudah tidak lagi di tim senior. Kami minta Tony Ho untuk fokus di tim Persipura Jayapura U-19,” katanya menambahkan.

Pergantian pelatih kepala ini diumumkan saat pertemuan antara pemain dan manajemen di Hotel Yasmin, Jayapura, Minggu (16/4/2017).

Keputusan ini pun cukup mengejutkan karena hanya berjarak dua hari jelang pertandingan pertandingan pertama Persipura di Liga 1 jelang melawan Persegres Gresik United, Selasa (18/4/2017).

“Liestiadi saya minta untuk segera berdiskusi dengan (asisten pelatih) Mettu Duaramuri, Lidyo, dan Alan Haviludin, sebab pada Selasa kami sudah bertanding menghadapi Persegres Gresik United,” tutur Benhur.

“Semua pemain saya minta tetap fokus dan berkonsentrasi untuk pertandingan nanti dan untuk tim pelatih saya harap selalu kompak dalam bekerja,” ucapnya lagi.

Benhur menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi Alfredo Vera kepada Persipura. Terlebih, pelatih asal Argentina tersebut sukses membawa Boaz Solossa dan kawan-kawan menjuarai TSC 2022.

“Tidak tertutup kemungkinan suatu saat nanti Alfredo Vera akan kembali menjadi pelatih Persipura. Dia adalah seorang pelatih yang baik dan profesional. Semoga dalam waktu dekat Alfredo bisa melanjutkan kariernya dengan klub baru,” ujar Benhur.

Keputusan manajemen pun diterima oleh para pemain, termasuk sang kapten, Boaz Solossa. Dia berharap Liestiadi bisa beradaptasi dengan baik bersama tim.

“Semoga kita bersama bisa menjalani musim ini dengan baik dan meraih hasil terbaik,” kata Boaz.

Sementara itu, Liestiadi berterima kasih kepada jajaran manajemen yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menangani Persipura. Dia berjanji akan bekerja keras untuk memenuhi target manajemen.

“Saya akan berusaha dan bekerja maksimal untuk meraih hasil yang terbaik sesuai harapan manajemen, pemain, masyarakat, serta pendukung Persipura Jayapura,” tuturnya. (Kompas)

Itulah sedikit info dari kancah sepak bola Nusantara, berikan Like or Share jika Berita 2 Hari Jelang Laga, Persipura Jayapura Ganti Pelatih dirasa bermanfaat

Berita Bola Indonesia: 2 Hari Jelang Laga, Persipura Jayapura Ganti Pelatih was last modified: April 17th, 2017 by