Bolaliga.org, kabar terbaru berita bola Indonesia: Ini Marquee Player Persela Lamongan,

Jelang perhelatan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia pada tanggal 15 April 2017 mendatang beberapa klub yang mengikuti kompetisi tersebut berlomba dengan waktu untuk mendatangkan sosok marquee player. Persela Lamongan sukses dengan cepat mendapatkan pemain eks Inter Milan, FC Porto dan Benfica tanpa melalui proses negosiasi terlebih dahulu. Jose Manuel Barbosa Alves atau Jose Coelho resmi dikontrak oleh Persela Lamongan tanpa melalui proses Medical Check Up terlebih dahulu. Mantan pemain timnas Portugal U-17 ini masih berusia cukup muda dibanding beberapa pemain marquee player yang didatangkan oleh klub Indonesia yang lainnya. Pemain Gelandang ini diperkenalkan oleh Persela Lamongan melalui akun twitter resmi milik klub Laskar Joko Tingkir.

Jose Manuel Barbosa Alves menghabiskan karir mudanya bersama klub besar FC Porto pada tahun 2001 sampai 2006 saat masih berumur 11 tahun. Kemudian bergabung dengan salah satu klub raksasa Italia, Inter Milan selama satu musim 2006/2007 pada umur 16 tahun. Lepas dari Inter Milan Jose Manuel Barbosa Alves bergabung dengan skuad muda Benfica pada tahun 2007 kemudian mampu menembus skuad senior Benfica pada tahun 2009 sampai 2012. Namun setelah berhasil masuk ke skuad senior Benfica selama kurang lebih empat tahun, pemain kelahiran Pacos de Ferreira, Portugal ini harus dibuang ke klub lain karena kurang produktif.

Persela Lamongan yang sukses memboyong Jose Manuel Barbosa Alves dari klub sebelumnya FC Felgueiras harus menempuh jalur sedikit beresiko tanpa melakukan Medical Check Up dan negosisasi lebih lanjut karena harus mengejar waktu untuk mengurus ITC (International Transfer Certificate ).

Namun menurut Asisten Manajer Persela, Agus Haryono, resiko tersebut bisa dipatahkan karena dalam klausul kontrak sudah dijelaskan bahwa kontrak bisa batal jika pemain tersebut tidak bisa memenuhi beberapa persyaratan meskipun kontrak sudah ditandatangani.

Pemain berusia 27 tahun tersebut memperkuat FC Felgueiras untuk kompetsisi 2014 sampai 2017 dan merupakan salah satu klub yang bergabung dalam kompetisi Campeonato de Portugal Prio atau kompetisi kasta ketiga di Portugal.

Itulah sedikit info dari kancah sepak bola Nusantara, berikan Like or Share jika Berita Ini Marquee Player Persela Lamongan dirasa bermanfaat

Incoming search terms :