Bolaliga.org, kabar terbaru berita bola Indonesia: Liga 1 & Liga 2 Akan Disiarkan Tv Berbayar,

Dalam hitungan hari turnamen sepak bola terakbar di tanah air akan segera dihelat. Tanggal 15 April nanti, Gojek Traveloka Liga 1 resmi bergulir.Para pencinta sepak bola di seluruh Indonesia pun bisa menyaksikan setiap pertandingan secara langsung.

Hal ini dipastikan setelah pemegang hak siar resmi diumumkan. Liga 1 dan Liga 2 akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi. Sebelumnya sudah diumumkan bahwa TV One menjadi pemegang hak siar untukk siaran langsung dari stasiun televisi swasta nasional non berbayar.

Ada pula opsi lain yakni bila ingin mendapatkan siaran langsung dari stasiun televisi berbayar. Pemenang hak siar eksklusif Liga 1 dan Liga 2 adalah televisi berbayar OrangeTV.

Hal ini sudah diumumkan secara resmi saat peluncuran Liga 1 di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (10/4) lalu. Sebagaimana disampaikan Greeny Dewayanti, direktur komersial PT Mega Media Indonesia (OrangeTV),  “Dengan ikut menyiarkan Liga 1 dan Liga 2, OrangeTV mengukuhkan posisinya sebagai jagoan sepakbola. Hal ini sesuai dengan jangkauan OrangeTV yang telah terdistribusi ke seluruh daerah Indonesia.”

Lebih lanjut dikatakan akan ada sembilan siaran langsung Liga 1 dan Liga 2 di setiap pekan. Rinciannya, Liga 1 disiarkan sebanyak tujuh kali, sementara sisanya adalah Liga 2.

Sebagaimana diketahui pembukaan Liga 1 akan diisi dengan pertandingan antara tuan rumah Persib Bandung menghadapi Arema FC bertempat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Partai pembukaan ini belum pasti dihadiri Presiden Joko Widodo. Hingga saat ini PSSI masih menanti kepastian dari pihak istana.

Itulah sedikit info dari kancah sepak bola Nusantara, berikan Like or Share jika Berita Liga 1 & Liga 2 Akan Disiarkan Tv Berbayar dirasa bermanfaat