Memperbarui post bola hari ini berikut adalah info bola teranyar Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ke 30, 1-2 April 17 Lengkap Update terbaru Berita dan Prediksi Skor Hari ini

Bolaliga.org – Jadwal Liga Inggris. Jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan ke 30 akan digelar pada tanggal 1 dan 2 April 2017. Maka diakhir pekan ini Liga Inggris libur dahulu karena diadakan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun kita tengok juga Jadwal Liga Inggris pekan ke 30.

Jadwal Liga Inggris. Akhir pekan ini Jadwal Liga Inggris akan diliburkan terlebih dahulu. Karena para pemain berpulang ke negaranya untuk membela Timnas masing masing dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Namun tak ada salahnya kita tengok dahulu Jadwal Liga Inggris pekan ke 30 yang akan dimainkan 1-2 April 2017. Akan dibuka dengan sebuah pertandingan panas berjuluk Derby Merseyside antara Liverpool vs Everton. Laga akan dimainkan di Anfield Stadium kick off pukul 18:30 WIB di hari Sabtunya.

Lanjut di hari yang sama, sang pemuncak Klasemen sementara Chelsea akan menjamu perlawanan dari Crystal Palace. Laga ini akan dimainkan di Stamford Bridge kick off pukul 21:00 WIB.

Di jam yang sama juga akan menghadirkan pertandingan seru kala Manchester United akan menjamu perlawanan dari West Brom di Old Trafford. Kemenangan tentu kembali ditargetkan oleh Mourinho untuk bisa merangsek naik lagi ke papan atas.

Masuk ke hari Minggunya akan terjasi dule Super Big Match. Dimana tuan rumah Arsenal akan berhadapan dengan Manchester City. Pertandingan ini akan digelar di Emirates Stadium kick off pukul 22:00 WIB.

Bermain di kandang sendiri jelas The Gunners mengincar kemenangan di laga ini. Rentetan hasil buruk mereka tentu ingin diputus kala laga melawan City kali ini. Dan berikut Jadwal lengkap Liga Inggris pekan ke 30.

Baca Juga :

Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan Ke 30

Itulah sedikit info dari kancah sepak bola Nusantara, berikan Like or Share jika Berita Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ke 30, 1-2 April 17 Lengkap dirasa bermanfaat

Incoming search terms :