SHARE
Facebook
Twitter

Chile juara Copa America 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Chile juara Copa America 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chile juara Copa America 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chile juara Copa America 2015 :

Chile juara Copa America 2015. Setelah bermain Imbang tanpa gol hingga 120 menit yang sangat menguras tenaga, Chile (Chili) akhirnya berhasil menekuk Argentina dan jadi juara Copa America 2015 Minggu (5/7).
Chile dan Argentina harus mengakhiri pertandingan final Copa America 2015 yang dilangsungkan di Estadio Nacional, Santiago, Minggu 5 Juli 2015 hingga drama adu penalti.
Argentina pun harus mengubur mimpinya memutus kesialan di ajang paling bergengsi di Amerika Selatan ini sejak 22 tahun lalu.
Kegagalan Gonzalo Higuain dan Ever Banega dalam mengeksekusi penalti, membuat skuad asuhan Gerardo Martino mesti menyaksikan La Roja merayakan kemenahgan di depan publik sendiri.
Alexis Sanchez yang di plot menjadi penendang keempat sukses memperdayai Sergio Romero sekaligus membawa skuad asuhan Jorge Sampaoli mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 4-1.
Kegagalan ini juga menambah daftar buruk Martino di ajang Copa America, karena pada edisi sebelumnya 2011 lalu, dia yang ketika itu menangani Paraguay juga gagal di partai final usai dikalahkan 0-3 oleh Uruguay.
Inilah susunan pemain Chile vs Argentina yang berhasil dihimpun Livebolaku:
Chile (4-4-2): 
Claudio Bravo; Mauricio Isla, Fransisco Silva, Gary Medel, Jean Beausejour; Charles Aranguiz, Marcelo Diaz, Arturo Vidal, Jorge Valdivia (Matias Fernandez 75′); Alexis Sanchez, Eduardi Vargas (Angelo Henriquez 95′)
Pelatih: Jorge Sampaoli
Argentina (4-3-2-1): 
Sergio Romero; Pablo Zabaleta, Ezequiel Garay, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo; Lucas Biglia, Javier Mascherano; Lionel Messi, Javier Pastore (Ever Banega 81′), Angel Di Maria (Ezequiel Lavezzi 29′); Sergio Aguero (Gonzalo Higuain 74′)
Pelatih: Gerardo Martino

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chile juara Copa America 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chile juara Copa America 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

SHARE
Facebook
Twitter

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY