SHARE
Facebook
Twitter

Daftar gaji tertinggi pemain MLS Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Daftar gaji tertinggi pemain MLS serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Daftar gaji tertinggi pemain MLS Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Daftar gaji tertinggi pemain MLS :

Daftar gaji tertinggi pemain MLS. Dari beberapa pemain eropa yang merumput di MLS , Kaka merupakan pesepakbola dengan gaji tertinggi. Dan mungkin Masa popularitas Kaka di jagat sepakbola Eropa mungkin sudah berlalu. Tapi dia tetap spesial karena saat ini pemain Brasil itu masih tercatat sebagai pemain nomor satu di Major League Soccer (MLS). 

Catatan itu adalah untuk kategori pemain dengan bayaran tertinggi. Bersama klub yang mengontrak dia setahun lalu, Orlando City, mantan pesepakbola terbaik dunia 2007 itu memperoleh gaji pokok 6,6 juta dolar. Ditambah plus-plus lain, total bayaran yang dia terima selama satu tahun berjalan ini adalah sebesar 7.167.500 dolar.

Itu adalah angka tertinggi berdasarkan data terkini dari persatuan pemain MLS (MLS Players Union), yang dirilis hari Jumat (17/7/2015) kemarin. Demikian dikutip dari situs ESPNFC.org.

Daftar 21 pemain MLS bergaji tertinggi di tahun 2015:

1.Kaka, Orlando City: $7,16
2. Sebastian Giovinco, Toronto FC: $7.11 juta
3. Michael Bradley, Toronto FC: $6.5 juta
4. Steven Gerrard, L.A. Galaxy: $6.33 juta
5. Frank Lampard, New York City FC: $6 juta
6. David Villa, New York City FC: $5.61 juta
7. Jozy Altidore, Toronto FC: $4.75 juta
8. Clint Dempsey, Seattle Sounders: $4.6 juta
9. Robbie Keane, L.A. Galaxy: $4.5 juta
10. Giovani Dos Santos, L.A. Galaxy: $4.1 juta
11. Jermaine Jones, New England Revolution: $3.05 juta
12. Obafemi Martins, Seattle Sounders: $3 juta
13. Andrea Pirlo, New York City FC: $2.31 juta
14. Shaun Maloney, Chicago Fire: $1.58 juta
15. Omar Gonzalez, L.A. Galaxy: $1.45 juta
16. Pedro Morales, Vancouver Whitecaps: $1.41 juta
17. Gilberto, Toronto FC: $1.2 million (dipinjamkan ke Vasco da Gama)
18. Federico Higuain, Columbus Crew: $1.17 juta
19. Kevin Doyle, Colorado Rapids: $1.17 juta
20. Innocent Emeghara, San Jose Earthquakes: $1.04 juta
21. Liam Ridgewell, Portland Timbers: $1 juta

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Daftar gaji tertinggi pemain MLS semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Daftar gaji tertinggi pemain MLS bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

SHARE
Facebook
Twitter

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY