SHARE
Facebook
Twitter

Jadwal Final Piala Dunia Wanita 2015: Amerika Serikat vs Jepang Terbaru dari Bola Liga Jadwal Final Piala Dunia Wanita 2015: Amerika Serikat vs Jepang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jadwal Final Piala Dunia Wanita 2015: Amerika Serikat vs Jepang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jadwal Final Piala Dunia Wanita 2015: Amerika Serikat vs Jepang :

Bola Liga – -Jadwal Final Piala Dunia Wanita 2015 akan mempertemukan Amerika Serikat vs Jepang di BC Place Stadium hari Senin (6/7/2015) pukul 06.00 WIB. Pertemuan ini memberikan kesempatan bagi Amerika untuk melakukan balas dendam karena empat tahun lalu mereka kalah adu penalti melawan Jepang di partai puncak yang digelar di Jerman.

Amerika bermain luar biasa di turnamen kali ini dan menjadi tim pertama yang memastikan tiket ke final. Itu terjadi setelah kemarin mereka menghempaskan Jerman dengan skor 2-0 lewat dua gol dari Carli Lloyd dan Kelley O’Hara di Montreal.

Sementara Jepang menyusul sehari kemudian atau tepatnya tadi pagi berkat kemenangan dramatis 2-1 atas Inggris. Gol pembuka dari penalti Aya Miyama dibalas dengan cara yang sama oleh Fara Williams sebelum gol bunuh diri Laura Bassett di injury time babak kedua mengantar Jepang ke partai final lagi.

Keberhasilan kedua negara tersebut melangkah ke partai puncak tentu langsung mengingatkan pada final turnamen yang sama empat tahun lalu. Bertempat di Commerzbank-Arena, Frankfurt, kedua tim bermain imbang 1-1 di 90 menit lewat gol Alex Morgan menit 69 dan dibalas oleh Aya Miyama menit 81. Di perpanjangan waktu, Amerika kembali unggul lewat gol Abby Wambach menit 104 namun lagi-lagi Jepang bisa membuat perhitungan lewat gol Homare Sawa menit 117.

Di babak adu penalti, Jepang menang dengan skor 3-1. Itu terjadi setelah tiga penendang pertama Amerika yakni Shannon Boxx, Carli Lloyd, dan Tobin Heath gagal mencetak gol disaat dalam kondisi yang sama Jepang hanya menemui satu kegagalan. Praktis gol dari Wambach sebagai penendang keempat Amerika menjadi sia-sia karena Jepang memastikan kemenangan lewat Saki Kumagai

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jadwal Final Piala Dunia Wanita 2015: Amerika Serikat vs Jepang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jadwal Final Piala Dunia Wanita 2015: Amerika Serikat vs Jepang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

SHARE
Facebook
Twitter

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY