Bolaliga.org – Kiper Timnas Inggris Ini Mau Main Untuk Klub Yang Menginginkannya,

Berita Liga Inggris, London – Kiper Manchester City yang tengah dipinjamkan ke Torino, Joe Hart, membeberkan soal masa depannya yang masih belum menemui titik terang.

Penjaga gawang nomor satu tim nasional Inggris ini hanya bilang jika ia akan berusaha semaksimal mungkin bagi klub yang akan dibelanya musim depan.

Pada awal musim ini, keberadaan Hart di City dianggap surplus oleh pelatih baru Pep Guardiola. Kedatangan Claudio Bravo dari Barcelona membuat eks penggawa Birmingham City ini tergusur dan hanya menjadi pilihan ketiga di bawah Willy Caballero.

Tidak mau menghabiskan musim di bangku cadangan, Hart kemudian menerima pingangan dari Torino yang meminjamnya hingga akhir musim. Di Turin, Hart mampu tampil cukup stabil dalam 27 laga untuk Il Toro.

Meski demikian, tampaknya pemain 29 tahun ini sudah tidak punya masa depan lagi bersama The Citizens. Usai melempemnya performa Bravo dan Caballero yang berada di pengujung kontrak membuat Guardiola tampaknya akan berburu kiper lain alih-alih memulangkan Hart.

Hart sendiri mengaku pasrah soal kariernya. Baginya klub manapun yang ia bela akan diperjuangkannya sekuat tenaga.

“Aku ingin merampungkan musim ini dengan sebaik-baiknya bersama Torino. Tugasku adalah berusaha sekras mungkin kemanapun aku pergi pada musim depan,” papar Hart jelang laga Inggris versus Lithuania di kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Di City aku bahagia saat mereka membutuhkanku, tapi semuanya sedikit berubah dan aku ingin jadi bagian dari tim di mana aku memang bisa terlibat,”

Tentang di mana ia akan bermain musim depan, Hart tidak menutup peluang untuk kembali dipinjamkan.

“Aku suka Serie A, sebuah liga yang kuat. Apapun yang terjadi di musim panas dan jersey manapun yang akan kukenakan di situlah energi akan tercurah,” pungkas Hart.

Sejumlah klub Premier League dan liga-liga top sebenarnya diberitakan menaruh minat pada Hart. Liverpool dan juga Chelsea disebut siap menampung jasanya jika sudah tidak memiliki tempat lagi di Etihad Stadium. (Sportskeeda)

Mohon Like Or Share jika artikel di atas dirasa menarik

Komentari Artikel Ini