advertise
advertise
advertise advertise

Prediksi Skor Monaco vs Manchester City 16 Maret 2017, Malam Ini

Bolaliga.org – Prediksi Skor Monaco vs Manchester City 16 Maret 2017, Malam Ini Preview pertandingan jelang laga Monaco kontra M City babak 16 besar Leg Dua Liga Champions. M City tak terkalahkan enam pertandingan beruntun pada hari Sabtu, tetapi meskipun begitu mereka tidak akan senang dengan hasil sama. Mereka ditahan imbang tanpa gol tandang melawan Huddersfield di Piala FA, dan meskipun tuan rumah mereka telah dalam bentuk fantastis, itu masih pertandingan mereka harus menang dengan mudah.

Sebelum ini mereka telah memenangkan empat pertandingan pada bouncing di semua kompetisi dan tampak akan kembali ke sisi yang dominan yang kita lihat di awal kampanye. kegagalan itu untuk memecah oposisi liga yang lebih rendah menyoroti isu-isu dalam aspek menyerang meskipun, padahal sebelumnya sebagian besar masalah mereka berasal dari belakang.

Di rumah mereka telah memenangkan empat dan ditarik dua dari enam pertandingan mereka sejak hilangnya 3-1 untuk Chelsea kembali pada bulan Desember, dan di Liga Champions mereka mengalahkan Barcelona dan Borussia Monchengladbach di babak grup sebelum menggambar melawan Celtic.

Prediksi Monaco vs Manchester City tuan rumah Monaco tidak akan mudah dikalahkan sekalipun. Para pengunjung telah dalam bentuk fenomenal musim ini, dan imbang 1-1 di Bastia, Jumat diperpanjang beruntun tak terkalahkan mereka menjadi 12 pertandingan di semua kompetisi. Sembilan ini telah berakhir dengan kemenangan, meninggalkan mereka atas Ligue 1 dengan keunggulan empat poin atas PSG tapi setelah memainkan permainan ekstra. Mereka juga tetap baik di Coupe de la Ligue dan Coupe de France.

Jauh dari rumah mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan di seluruh papan, tapi di babak grup Liga Champions mereka hanya berhasil satu kemenangan dari tiga perjalanan mereka pergi, mengalahkan Spurs, sebelum imbang di kandang CSKA Moskow dan kerugian di Bayer Leverkusen.

Baca Juga: Prediksi Skor ATM vs Leverkusen 16 Maret 2017

Bernardo Silva adalah orang yang Manchester City harus waspada untuk. Pemain sayap ini telah mengantongi tujuh gol dalam 14 penampilan jauh di Liga Champions dan Ligue 1 musim ini, dan ia telah mencetak lima gol dalam lima terakhir pertandingan tandang, jadi dia terlihat sempurna untuk prediksi kapan pencetak gol kami.

Tujuan utama Monaco untuk bentrokan ini akan meraih gol tandang dan menjaga diri dalam dasi, dan mengingat mereka telah mencetak gol di 18 dari 20 pertandingan tandang mereka musim ini ini terlihat sangat mungkin. Manchester City hanya disimpan satu lembar bersih di 11 pertandingan terakhir mereka di rumah juga, tetapi mereka tidak gagal mencetak gol di Etihad musim ini dan menghadapi sisi Monaco yang telah kebobolan di 16 dari 20 mereka tandang musim ini.

Prediksi Skor Monaco vs Manchester City 16 Maret 2017

Head to Head Monaco vs Manchester City
22/02/17 Manchester City 5 – 3 AS Monaco

5 Laga Terakhir AS Monaco
22/02/17 Manchester City 5 – 3 Monaco
25/02/17 Guingamp 1 – 2 Monaco
02/03/17 Marseille 3 – 4 E Monaco
06/03/17 Monaco 4 – 0 Nantes
11/03/17 Monaco 2 – 1 Bordeaux

5 Laga Terakhir Manchester City
26/02/17 Manchester City PSTP Manchester United
02/03/17 Manchester City 5 – 1 Huddersfield Town
05/03/17 Sunderland 0 – 2 Manchester City
09/03/17 Manchester City 0 – 0 Stoke City
11/03/17 Middlesbrough 0 – 2 Manchester City

Line Up Monaco vs Manchester City
AS Monaco: Subasic , Mendy, Raggi, Jemerson, Sidibe, Lemar, Fabinho, Bakayoko, B. Silva, Falcao, Mbappe.

Manchester City: Caballero, Clichy, Stones, Otamendi, Zabaleta, Toure, Fernandinho, D. Silva, Bruyne, Sane, Aguero.

Prediksi Monaco vs Manchester City

Monaco 0 – 3 M City

Prediksi Skor Monaco vs Manchester City 16 Maret 2017, Malam Ini, Semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Prediksi Monaco vs Manchester City bisa lebih bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *