Roy Keane Tolak Tawaran Real Madrid dari Toilet

  • Tweet
  • Pin It

240074 roy keane 663 3822 Roy Keane Tolak Tawaran Real Madrid dari ToiletBola Liga - Mantan gelandang Manchester United, Roy Keane, mengungkapkan pernah menolak tawaran dari Real Madrid pada 2005 silam. Hal tersebut tertulis dalam autobiografinya yang berjudul The Second Half.

Semua berawal kala Keane sedang duduk di toilet, dan ketika itu mendapat telepon dari Direktur Olahraga Real Madrid, Emilio Butragueno. Pemain asal Irlandia itu diajak untuk bergabung dengan tim raksasa asal Spanyol tersebut.

“Dengar Roy, kami akan sangat senang jika kamu bergabung bersama kami. Manajemen klub juga telah menyetujui rencana ini,” kata Butragueno kepada Keane.

Keane kemudian malah menolak tawaran tersebut dan memilih pindah ke Celtic. Pria yang kini menjadi asisten pelatih Aston Villa itu mengaku menyesal telah menolak tawaran dari Butragueno.

“Saya harus menghargai tawaran Real (Madrid). Itu merupakan tantangan yang paling menarik di hadapan saya dan saya tidak menerimanya. Menoleh ke belakang, saya seharusnya mengatakan kepada diri sendiri untuk pergi ke Spanyol, hidup di sana selama 18 bulan, tulis Keane.

“Namun saya mengambil pendekatan yang negatif. Cuaca dan latihan mungkin memberikan kepada saya kesempatan lain dalam hidup, dua tahun lagi untuk bermain. Hal lain adalah, takut akan ketidakpastian yang akan saya jalani di sana,” sambungnya, seperti dikutip Football-Espana.

Saat itu usia Keane sudah 34 tahun, dan dia juga menilai fisiknya sudah tidak memungkinkan. Bersama Celtic, Keane hanya tampil 13 kali dan hanya mencetak 1 gol, kemudian dia memilih untuk pensiun sebagai pemain profesional.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Roy Keane Tolak Tawaran Real Madrid dari Toilet semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Roy Keane Tolak Tawaran Real Madrid dari Toilet bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

  • Tweet
  • Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.