SHARE
Facebook
Twitter

Tidak Ada Promotor di Piala Kemerdekaan Tim Transisi Kemenpora Terbaru dari Bola Liga Tidak Ada Promotor di Piala Kemerdekaan Tim Transisi Kemenpora. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tidak Ada Promotor di Piala Kemerdekaan Tim Transisi Kemenpora Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tidak Ada Promotor di Piala Kemerdekaan Tim Transisi Kemenpora :

Bola Liga-Tidak Ada  Promotor di Piala Kemerdekaan Tim Transisi Kemenpora membuat Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) berencana melakukan verifikasi terhadap event organizer (EO) yang akan menjadi pelaksana Piala Kemerdekaan 2015.

Sekjen BOPI Heru Nugroho menyatakan, pihaknya telah melakukan komunikasi dengan Tim Transisi Sepak Bola Nasional bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga. Menurutnya, berkas promotor dipastikan tak akan pernah ada karena Tim Transisi membentuk Panitia Nasional yang berfungsi menunjuk EO.

“Kami tidak menunggu promotor karena Tim Transisi berinisiatif menjalankan turnamen itu dengan melakukan penunjukan terhadap EO,” kata Heru, Selasa (21/7).

Heru menegaskan, hal itu harus dilakukan agar jika nantinya di tengah jalan muncul masalah, maka ada pihak yang bertanggung jawab. Sama seperti niat awal dengan adanya verifikasi promotor, verifikasi EO ini untuk menjamin bahwa tak akan ada masalah dengan hak pemain yang merupakan kewajiban klub selama turnamen berjalan. Kalau ada apa-apa di tengah jalan, harus ada yang jadi jaminan, tuturnya.

Sejatinya, BOPI telah menunggu berkas promotor sampai Selasa (21/7). Tapi, pemberian waktu tambahan sehari dari batas penyerahan nama promotor pada Senin (20/7) ternyata tak dipenuhi oleh Tim Transisi

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tidak Ada Promotor di Piala Kemerdekaan Tim Transisi Kemenpora semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tidak Ada Promotor di Piala Kemerdekaan Tim Transisi Kemenpora bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

SHARE
Facebook
Twitter

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY