Bolaliga.org, kabar terbaru berita bola Indonesia: PREDIKSI PERSEGRES GRESIK UNITED VS PERSIBA BALIKPAPAN, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Jumat 12/5/2017 Live di TV One,

Bolaliga – PREDIKSI PERSEGRES GRESIK UNITED VS PERSIBA BALIKPAPAN. Jadwal Liga 1 Gojeka Traveloka akhir pekan ini masih akan menyuguhkan pertandingan menarik. Salah satunya yaitu laga seru antara Persegres Gresik Utd yang akan menantang tamunya Persiba Balikpapab. Laga tersebut rencananya akan berlangsung di stadion Tri Dharma Gresik, Jumat 12 Mei 2017 mendatang.

PREDIKSI PERSEGRES GRESIK UNITED VS PERSIBA BALIKPAPAN. Pertandingan ini merupakan pertemuan dua tim yang tengah terluka. Seperti kita tahu Persegres dan Persiba sama-sama menalan kekalahan dilaga sebelumnya. Untuk itu mereka bertekad membayarnya pada laga kali ini.

Persegres dan Persiba merupakan dua tim yang sama-sama terpuruk musim ini. Hingga memasuki pekan ke 6. Mereka masih saja harus tercecer didasar klasemen sementara. Persegres dengan koleksi 1 poinnya terpanam diposisi juru kunci. Sedangkan Persiba berada tepat satu tangga diatas mereka dengan koleksi poin yang sama.

Kondisi tersebut memang tak luput dari performa buruk yang mereka tunjukan. Keduanya sama-sama belum meraih satupun kemenangan dari 5 laga yang sudah dijalani. Kedua tim baru mengemas sekali hasil imbang dan 4 kekalahan beruntun.

Dilaga terakhirnya pekan kemarin, Persegres GU harus menyerah kalah tipis 2-1 sata bertandang ke markas Bhayangkara FC. Nasib serupa juga dialami Persiba yang takluk 0-2 ditangan Sriwijaya FC.

Secara kualitas pemain, kedua tim memang dibilang berimbang. Karena keduanya mayoritas diperkuat oleh para pemain muda yang masih minim pengalaman. Meskipun demikian, Persegres juga masih memiliki beberapa pemain kawakan seperti Goran Gancev dan Choi Hyun Yeon. Sementara di kubu Persiba juga ada beberapa nama pemain gaek seperti Iqbal Samad, Dirkir Kohn Glay, dan Marlon da Silva.

Meski kedua tim sama-sama tengah terluka. Namun tetap tak akan menyurutkan tensi pertandingan kali ini. Diprediksi laga tetap akan berlangsung sengit mengingat kedua tim sama-sama berambisi meraih kemenangan perdana mereka musim ini.

Itulah sedikit info dari kancah sepak bola Nusantara, berikan Like or Share jika Berita PREDIKSI PERSEGRES GRESIK UNITED VS PERSIBA BALIKPAPAN, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Jumat 12/5/2017 Live di TV One dirasa bermanfaat