Bolaliga.org, kabar terbaru berita bola Indonesia: Prediksi Skor AS Monaco vs Juventus, Jadwal Liga Champions Babak Semifinal Kamis 4/5/2017,

Bolaliga – Prediksi Skor AS Monaco vs Juventus, Jadwal Liga Champions Babak Semifinal Kamis 4/5/2017. Laga bigmatch As Monaco vs Juventus siap meramaikan babak semifinal leg perdana Liga Champions tengah pekan ini. Laga sarat akang gengsi tersebut rencananya akan digelar di Stadion Louis II, Kamis dini hari 4 Mei 2017.

Prediksi Skor AS Monaco vs Juventus. Laga ini tentu tak kalah panasnya dengan partai semifinal lainnya yang pertemukan dua Madrid. Baik Juve maupun Monaco sama-sama berpeluang besar untuk raih tiket final Liga Champions musim ini. Kuncinya adalah kerjasama tim yang solid dan mentalitas yang tentu harus kuat.

Kedua tim pada dasarnya memiliki tipikal permainan yang berbeda. Monaco mengusung permaina menyerang. Strategi Offensive mereka terbilang sangat berbahaya. Terbukti mereka sanggup singkirkan dua tim eli Manchster City dan Borussia Dortmnd di fase knock out.

Sementara itu Juve memiliki pertahanan yang sangat solid. Ciru khas ini meang dimilki para tim-tim yang mentas di Liga Italia. Termasuk Juventus sendiri. Ketangguhan lini belakang Juve terbukti saat mereka singkirkan Barcelona di babak semifinal. El Bluagrana sudah mati-matian berusaha membongkar tembok perkasa yang digalang GG Buffon cs. Tapi hasilnya tetap nol besar.

Bicara sejarah head to head. Sebelum ini, Juventus sudah dua kali menyingkirkan Monaco di Liga Champions. Yang pertama adalah dengan agregat 6-4 di semifinal 1997/98. Yang terakhir adalah dengan agregat 1-0 di perempat final 2014/15.

Dengan sejarah tersebut. Helas kubu Si Nyonya Tualebih dijagokan lolos ke babak final. Namun Monaco yang saat ini jauh lebih kuat. Jauh lebih berbahaya dari musim-musim sebelumnya. Untuk itu armada Massimiliano Allegri harus kerja ektra jika ingin tunjukan determinasi mereka.

Prediksi skor AS Monaco vs Juventus

AS Monaco 45%

Juventus 35%

Draw 25%

Previous articlePrediksi Mitra Kukar vs Persela Lamongan, Jadwal LIga 1 Gojek Traveloka Malam Hari Ini

Itulah sedikit info dari kancah sepak bola Nusantara, berikan Like or Share jika Berita Prediksi Skor AS Monaco vs Juventus, Jadwal Liga Champions Babak Semifinal Kamis 4/5/2017 dirasa bermanfaat